Kapolsek Ngrambe Ucapankan Selamat HUT TNI Ke-77 Kepada Danramil 0805/07 Ngrambe - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Ngrambe Ucapankan Selamat HUT TNI Ke-77 Kepada Danramil 0805/07 Ngrambe

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pada perayaan hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Kapolsek bersama Forkopimcam Ngrambe memberikan surprise dengan Tasyakuran dan ucapan selamat kepada Danramil 0805/07 Ngrambe berserta anggotanya.


Dalam Tasyakuran tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. bersama Camat Ngrambe Kusnu Heri Purwanto, memberikan potongan tumpeng kepada Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten Arm Mareh dilanjutkan dengan do'a bersama dan ramah tamah.


Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sukoco menyampaikan, TNI merupakan pilar penopang kedaulatan, penjaga keutuhan wilayah serta pelindung negara dari segala bentuk gangguan dan ancaman terhadap kedaulatan NKRI.



"Oleh karena itu, diusianya yang ke 77 ini, kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten Arm Mareh karena dibawah kepemimpinannya terjalin sinergitas dan hubungan silaturahim serta kerjasama yang harmonis dengan Polsek Ngrambe. Semoga TNI semakin sukses," ujar Sukoco.


Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil 0805/07 Ngrambe Kapten Arm Mareh mengatakan bahwa keluarga besar Koramil 0805/07 Ngrambe beserta jajarannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Ngrambe beserta rombongan yang telah memberikan surprise kepada mereka.


"Terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari Kapolsek Ngrambe beserta anggota dan Camat Ngrambe beserta staf yang telah memberikan surprise di hari HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini. Mari kita sama-sama kita jaga kedaulatan NKRI dan kita tingkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Ngrambe," pungkas Mareh.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages