Patroli Binkamling Polsek Padas, Antisipasi 3C dan Sosialisasi PPKM Partisipatoris - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Patroli Binkamling Polsek Padas, Antisipasi 3C dan Sosialisasi PPKM Partisipatoris

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam mewujudkan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Padas Polres Ngawi terus melakukan berbagai upaya, termasuk melalui kegiatan patroli.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB dengan menugaskan 2 anggotanya Aipda Titis dan Aipda Parji untuk melaksanakan patroli Pembinaan Keamanan Lingkungan (Binkamling) di Desa Kwadungan Lor, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.


Menurut Iswahjoedi, dalam kegiatan tersebut kedua anggota jaga Polsek Padas tersebut melakukan patroli Di Poskamling Desa Kwadungan Lor sebagai antisipasi tidak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor).



"Dalam patroli Binkamling tersebut, Aipda Titis dan Aipda Parji menyampaikan sosialisasi tentang penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Partisipatoris di wilayah Kabupaten Ngawi," ujar Iswahjoedi, Rabu (5/10/22).


Lebih lanjut, Iswahjoedi menyebutkan, dalam patroli tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Padas.


"Semoga dengan patroli Binkamling ini dapat mewujudkan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitasnya dengan kehadiran Polri ditengah mereka," pungkas Iswahjoedi.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages