Polsek Padas Dampingi Petugas Pelaksana Pendataan Awal Reksosek Desa Bintoyo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Dampingi Petugas Pelaksana Pendataan Awal Reksosek Desa Bintoyo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam membantu pemerintah membangun sistem dan basis data seluruh penduduk ditingkat desa, Polsek Padas Polres Ngawi melakukan pendampingan petugas pendataan awal pelaksanaan registrasi sosial ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 di Desa Bintoyo.


Pendampingan pelaksanaan Reksosek tersebut dilakukan di dua lokasi yaitu di rumah Parno dan Ali Muksin di Dusun Bintoyo 2 RT 002 RW 002, Desa Bintoyo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Senin (24/10/22).


Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Padas Polres Ngawi Iptu Iswahjoedi, S.H. membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Bintoyo Aiptu Gardjito Budi Y bersama Bhabinsa Desa Bintoyo Sertu Badri, pada pukul 09.50 WIB melaksanakan pendampingan kepada petugas pendataan lapangan Regsosek tahun 2022 Ulva dan Suwarti serta Petugas pemeriksa lapangan Umi.



"Pendataan Resosek tersebut terdiri dari data profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa atau kelurahan," terang Iswahjoedi, Senin (24/10/22).


Dengan dilaksanakannya pendampingan tersebut, Iswahjoedi berharap, terjalin kemitraan antara aparat Kepolisian Sektor Padas dengan Petugas Regsosek tahun 2022 Desa Bintoyo serta warga masyarakat dalam pelaksanaan pendataan awal Regsosek Tahun 2022.


"Selain itu, kegiatan ini dilaksanakannya dengan maksud untuk meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Padas, sehingga tercipta situasi aman kondusif," tutup Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages