Polsek Kendal Dampingi Pendataan Resosek Tahun 2022 di Desa Polso - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Kendal Dampingi Pendataan Resosek Tahun 2022 di Desa Polso

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu pemerintah membangun sistem dan basis data seluruh penduduk Kabupaten Ngawi ditingkat desa, Polsek Kendal Polres Ngawi melakukan pendampingan kepada petugas pendataan awal pelaksanaan registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2022 di Desa Ploso.


Pelaksanaan pendampingan pengambilan data awal Regsosek tahun 2022 dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ploso Polsek Kendal Aiptu Haryanto pada Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 09.30 WIB di rumah Suyatman warga Dusun Gilis RT. 005 RW. 001, Desa Ploso, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri, S.H. mengatakan, dalam pendataan Resosek tahun 2022 tersebut petugas mencatat data profil warga, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan yang terhubung dengan data induk kependudukan serta basis data lainnya hingga tingkat desa atau kelurahan



"Pendampingan ini dilaksanakannya dengan maksud untuk menjalin kemitraan antara aparat Kepolisian Sektor Widodaren dengan Petugas Regsosek Tahun 2022 Desa Sekarputih serta warga masyarakat dalam pelaksanaan pendataan awal Regsosek Tahun 2022 sehingga tercipta situasi aman kondusif," terang Jaenuri, Kamis (27/10/22).


Selain itu, menurut Jaenuri, pendampingan tersebut juga bertujuan sebagai salah satu upaya Polsek Kendal dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kendal.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages