Polsek Jogorogo Sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas dan Kenakalan Remaja - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Jogorogo Sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas dan Kenakalan Remaja

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu pemerintah mewujudkan generasi muda yang cinta tanah air dan berakhlak mulia, Polsek Jogorogo bersama Tim Wayang Tangguh Polres Ngawi melaksanakan sosialisasi tentang undang-undang lalu lintas dan kenakalan remaja di SMAN 1 Jogorogo Kabupaten Ngawi.


Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Kamis, 27 Oktober 2022 oleh Kasatlantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto, S.H. bersama Kapolres Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H. 4 personil Wayang Tangguh Polres Ngawi dan 3 personil anggota Polsek Jogorogo.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Jogorogo Iptu Nur Hidayat, S.H. mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi terkait pihaknya bersinergi dengan Kepala Sekolah dan Guru SMAN 1 Jogorogo untuk menyampaikan himbauan terkait undang-undang lalu lintas dan kenakalan remaja.



"Dalam kegiatan sosialisasi ini kita didampingi oleh Kepala SMAN 1 Jogorogo Yayuk S dan para guru serta staf SMAN 1 Jogorogo. Kegiatan ini dilaksanakan di SMAN 1 Jogorogo dan diikuti setidaknya oleh 200 Siswa-siswi SMAN 1 Jogorogo," ujar Nur Hidayat, Kamis (27/10/22).


Menurut Nur Hidayat, melalui tim Wayang Tangguh Polres Ngawi, pihaknya melakukan pembinaan tentang tatatertib atau etika berlalu lintas yang baik dan benar serta larangan terkait aksi balap liar dikalangan remaja.


Tidak hanya itu, Nur Hidayat menambahkan, bahwa pihaknya juga menyampaikan sosialisasi terkait antipasi atau pencegahan kenakalan di kalangan remaja dan pelajar sebagai antisipasi kejadian tindak perkelahian siswa antar sekolah.



"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat terjalin kemitraan dan kerjasama yngg baik dengan Kepala Sekolah, Guru dan Staf SMAN 1 Jogorogo dalam menciptakan situasi Kamtibmas yngg aman dan kondusif," tutup Nur Hidayat.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages