Polsek Geneng Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir di Pasar Tepas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Geneng Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir di Pasar Tepas

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Selain bertugas sebagai penegakkan hukum Kepolisian Sektor Geneng Polres Ngawi juga mempunyai peran untuk menciptakan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).


Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta, S.h.  bersama dengan anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir yang berlokasi di Pasar Tepas, dalam memberikan himbauan Kapolsek selalu menegaskan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, Minggu (9/10/22).


"Patroli secara rutin akan dilaksanakan pada jam rawan di mana warga masyarakat sedang melaksanakan aktifitasnya, kami berharap warga masyarakat selalu memberikan informasi apapun dalam menciptakan keamanan, karena keamanan sangatlah penting bagi kita semua "terang Farid.



Farid penjelasan, bahwa kehadiran Polri dilapangan sangat di perlukan untuk ciptakan rasa aman di tengah tengah masyarakat, kegiatan patroli seperti ini akan kami laksanakan 1x 24 jam, untuk menekan para pelaku tindak pidana melaksanakan aksinya.


"Karena situasi aman begitu di harapkan oleh kita semua, selain itu saya harapkan kepada semua masyarakat ikut berperan menjaga keamanan lingkungan, saling koordinasi dengan pihak keamanan itu yg kita harapkan," Farid.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages