Pasukan Langit Bersama 1.000 Malaikat Memeriahkan Maulud Nabi di Pendopo Widya Graha Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pasukan Langit Bersama 1.000 Malaikat Memeriahkan Maulud Nabi di Pendopo Widya Graha Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022, pemerintah Kabupaten Ngawi mengadakan Pengajian Akbar bersama KH Imam Hambali dari Ponpes Al Jihad Surabaya, Senin (10/10/22).


Hadir dalam acara Maulud tersebut,Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono beserta Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan Forkopimda Kabupaten Ngawi, Forkopimcam se-Kabupaten Ngawi, Siswa Siswi setingkat SMA se-Kabupaten Ngawi, TNI-Polri dan Pasukan Langit Kabupaten Ngawi.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan agar masyarakat senantiasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan hidayah yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada umatnya.



Sementara itu, KH Imam Hambali dalam Tausiyahnya menyampaikan penjabaran tentang Surat Al Imron ayat 31 tentang pentingnya bersholawat dan mencari ilmu harus lebih dari satu guru untuk mencegah timbulnya timbulnya salah persepsi atau salah mengartikan ilmu yang dipelajari.


Dalam kesempatan yang sama, Budi Jalak selaku pimpinan pasukan Langit Kabupaten Ngawi bersama tim yang juga hadir dalam kesempat tersebut menyebut, bahwa  dalam acara Mauludan tersebut dihadiri oleh 1.000 Malaikat.


"Karena Nabi Muhammad SAW beserta Malaikat Allah akan hadir dalam setiap acara sholawat memuji Rasullullah, dimana Allah SWT juga bersholawat kepada Nabi," ungkap Budi Jalak, Senin (10/10/22).


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages