Rumah Usaha Kayu dan Mebel di Ngawi Roboh Diterpa Angin Puting Beliung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Rumah Usaha Kayu dan Mebel di Ngawi Roboh Diterpa Angin Puting Beliung

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (8/10/22) sore mengakibatkan satu rumah usaha kayu dan mebel di Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi roboh diterpa angin.


Atas kejadian tersebut, Kapolsek Padas Polres Ngawi Iptu Iswahjoedi bersama anggotanya mendatangi rumah usaha kayu dan mebel milik Sri Amin Handayani (42) di Dusun Bendo RT 01 RW 03, Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Minggu (9/10/22).


Setelah melakukan pendataan, dan membantu mengevakuasi korban, Iswahjoedi kemudian berkoordinasi dengan instansi terkait untuk bekerjasama secara gotong royong membersihkan sisa-sisa reruntuhan bangunan rumah.



"Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, sementara kerugian material yang dialami Sri Amin Handayani ditafsir sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah," terang Iswahjoedi, Minggu (9/10/22).


Menyusul, dari hasil koordinasi dengan instansi terkait, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Forkopimcam Padas, Bhabinkabtibmas dan Babinsa Desa Bendo, Perangkat Desa Bendo serta masyarakat sekitar melakukan peninjauan dan evakuasi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages