Menyambut Maulid Nabi 1444 H, Polsek Ngawi Kota Baksos di Masjid Jami' Anoor - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Menyambut Maulid Nabi 1444 H, Polsek Ngawi Kota Baksos di Masjid Jami' Anoor

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022, Polsek Ngawi Kota Polres Ngawi melaksanakan bakti sosial (Baksos) membersihkan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Ngawi Kota.


Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ngawi Kota AKP Suyadi, S.H. bersama Wakapolsek Ngawi Kota, para Kanit, Kasie dan anggota Polsek Ngawi Kota pada Jum'at, 7 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB dengan melaksanakan Baksos di Masjid Jami' Anoor Dusun Dungus, Desa Karangasri Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.


Dalam Bakti Sosial tersebut, Kapolsek Ngawi Kota beserta anggotanya bergotong royong membersihkan lingkungan Masjid Jami' Anoor mulai bagian dalam hingga bagian luar maupun sarana Ibadah di Masjid  Jami' tersebut.



Ditemui di lokasi kegiatan, Kepolsek Ngawi Kota AKP Suyadi mengatakan, Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022.


"Kegiatan ini merupakan bentuk syukur kami sebagai umat Nabi Muhammad SAW yang telah menjadi suri tauladan bagi umat Islam, dimana Rasulullah SAW telah mengajarkan kepada kita untuk selalu menjaga kebersihan karena kebersihan adalah sebagian dari iman," terang Suyadi, Jum'at (7/10/22).


Lebih lanjut Suyadi berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial di Masjid Jami' Anoor Desa Dungus tersebut, masyarakat merasa nyaman dalam beribadah di Masjid tersebut.



Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolsek Ngawi Kota AKP Suyadi didampingi anggotanya memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Takmir Masjid Jami' Anoor.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages