Polsek Bringin Kerja Bakti di Masjid Baitur Rahman - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Bringin Kerja Bakti di Masjid Baitur Rahman

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah tahun 2022, Polsek Bringin Polres Ngawi melaksanakan bakti sosial (Baksos) Masjid Baitur Rahman di Desa dan Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi.


Bakti sosial yang dilaksanakan pada Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 08.30 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bringin Iptu Cipto Utoyo, S.H. dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bringin.


"Kegiatan Baksos di Masjid Baitur Rahman ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H atau 2022 M, ujar Cipto Utoyo ketika dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut, Kamis (6/10/22).



Menurut Cipto Utoyo, dalam kegiatan tersebut, pihaknya secara bersama-sama gotong royong membersihkan bagian dalam maupun teras dan halaman di Masjid Baitur Rahman Desa Bringin.


"Kita bersihkan mulai sarana dan prasarana, bagian dalam hingga luar Masjid, sehingga terlihat bersih dan nyaman, kerena sesungguhnya keberhasilan itu adalah sebagian dari iman," ucap Cipto Utoyo.


Lebih lanjut, Cipto Utoyo berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial di Masjid Baitur Rahman Desa Bringin tersebut, masyarakat sekitar merasa nyaman melaksanakan ibadah sholat di Masjid tersebut.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages