Kapolsek Paron Silaturahim Dengan Toga dan Tomas Koordinasi Kamtibmas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Paron Silaturahim Dengan Toga dan Tomas Koordinasi Kamtibmas

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Paron Polres Ngawi melakukan koordinasi dengan tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayah Kecamatan Paron.


Hal tersebut, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Paron Polres Ngawi AKP Didik Supriyanto, S.H. bersama Ps. Kanit Binmas Polsek Paron Ipda Edi Sukasnan pada Rabu, 12 Oktober 2022 dengan melakukan silaturahmi di dua lokasi yang berbeda.


Menurut Didik, pada pukul 09.15 WIB, dirinya bersama Ipda Edi Sukasnan mengunjungi kediaman Kaur Tata Usaha Desa Jeblogan Heriyanto dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman KH Muqorrobin di Desa Teguhan pada pukul 10.30 WIB.


"Ya, hari ini saya bersama Ps. Kanit Binmas Edi Sukasnan, bersilaturahmi ke rumah bapak Heriyanto selaku tokoh masyarakat Desa Jeblogan dan tokoh agama KH Muqorrobin pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ashar Desa Teguhan, Kecamatan Paron," terang Didik, Rabu (12/10/22).



Lebih lanjut, Didik menjelaskan, dalam kunjungan tersebut, selain bersilaturahmi, pihaknya juga melakukan koordinasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terkini khususnya di wilayah Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.


"Untuk itu, kita menyampaikan sosialisasi tentang Kamtibmas serta berkolaborasi dengan pihak Toga dan Tomas untuk berkoordinasi tentang perkembangan situasi terkini yang terjadi di lingkungan kediaman kedua Toga dan Tomas yang bersangkutan," ujar Didik.


Dari kegiatan silahturahmi dan koordinasi tersebut, Didik Supriyanto berharap, dapat terjalin kebersamaan antara aparat negara dengan aparatur pemerintahan dan warga dalam upaya peningkatan kinerja Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Paron sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages