Baksos Polsek Kendal, Bersama Warga Bantu Perataan Jalan di Dusun Basri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Baksos Polsek Kendal, Bersama Warga Bantu Perataan Jalan di Dusun Basri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Kendal Polres Ngawi bersinergi dengan warga Dusun Sidorejo melaksanakan bakti sosial (Baksos) perataan jalan.


Dalam kegiatan Baksos tersebut Wakapolsek Kendal Ipda Sutikno bersama anggota Polsek Kendal dan masyarakat sekitar melakukan pengurukan dan peratakan tanah urug yang dilaksanakan guna memperlancar kegiatan pengecoran jalan raya Kendal-Sidorejo.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kendal Iptu Jaenuri ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya terkait Baksos yang dilaksanakan pada Senin, 3 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB di Dusun Basri, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.



"Kegiatan bakti sosial di Dusun Basri tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Kendal Ipda Sutikno dan dihadiri oleh Kepala Desa Sidorejo Danang Pamungkas, Kepala Dusun (Kasun) Basri Khudori, anggota Polsek Kendal dan warga masyarakat sekitar Dusun Basri," terang Jaenuri, Senin (3/10/22).


Menurut Jaenuri, Baksos peratakan tanah urug jalan Dusun Basri Desa Sidorejo ini dilaksanakan guna memperlancar pengerjaan pengecoran jalan dari perempatan Pasar Kendal menuju Desa Sidorejo Kecamatan Kendal.


"Semoga melalui sinergitas antara Polri dengan masyarakat di Desa Sidorejo ini dapat mempererat hubungan yang harmonis antara aparat keamanan Polsek Kendal dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka peningkatan kinerja Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kendal," tutup Jaenuri.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages