Polsek Padas Kenalkan Latihan Baris Berbaris Kepada Siswa TK Kemala Bhayangakari 55 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Kenalkan Latihan Baris Berbaris Kepada Siswa TK Kemala Bhayangakari 55

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu pemerintah untuk mewujudkan generasi penerus yang cinta tanah air dan berakhlak, mulia terus dilakukan oleh Jajaran Polres Ngawi Polda Jatim, salah satunya bersinergi dengan Kepala Sekolah dan Guru di sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Padas.


Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi bersama Ps. Kanit Sabara Aiptu Hartono dan Ps. Kanit Provos Aiptu Widodo serta personil Polsek Padas Aipda Eko R pada Selasa, 27 September 2022 pukul 08.00 WIB dengan memberikan pelatihan dasar baris berbaris bagi para murid TK Kemala Bhayangkari 55 Ranting Padas.


Ketika ditemui usai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bersinergi dengan Guru beserta staf pengajar TK Kemala Bhayangkari 55 Ranting Padas, Kabupaten Ngawi untuk bersama-sama mengenalkan tata cara baris berbaris kepada siswa siswinya dengan cara yang humanis.



"Ya melalui sinergitas antara aparat kepolisian dari Polsek Padas dan guru ini, diharapkan siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 55 bisa lebih menyerap dan memahami materi pelatihan baris berbaris yang kita sampaikan," ujar Iswahjoedi, Selasa (27/9/22).


Lebih lanjut, Iswahjoedi menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan pelatihan dasar baris berbaris ini diharapkan bisa terbentuk rasa kebersamaan diantara siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 55.


"Selain itu, kami juga berharap agar tertanam rasa kedisiplinan sejak usia dini serta tertanam jiwa kepemimpinan pada diri siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 55 Ranting Padas," harap Iswahjoedi.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages