Baksos Polsek Ngrambe, Peduli Sesama Indahnya Berbagi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Baksos Polsek Ngrambe, Peduli Sesama Indahnya Berbagi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Polres Ngawi Polda Jatim dalam upaya meringankan beban sesama pasca kebijakan pemerintah mengalihkan subsidi bahan bakar minyak (BBM).


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh 2 personil Polsek Ngrambe Polres Ngawi Aiptu Atub dan Bripka Hendri F pada Selasa, 27 September 2022 dengan memborong dagangan seorang nenek tua yang melintas di perempatan Sanggrahan Desa Ngrambe.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco membenarkan kejadian tersebut, menurutnya aksi spontanitas kedua personil Polsek Ngrambe tersebut terjadi ketika kedua usai melaksanakan gatur pagi dilokasi tersebut.



"Tidak hanya itu, setelah berhasil memborong seluruh dagangan nenek tua tersebut, Aiptu Atub dan Bripka Hendri F lalu membagikan seluruh dagangan tersebut kepada para pejalan kaki yang melintas di lokasi tersebut," ujar Sukoco, Selasa (27/9/22).


Menurut Iptu Sukoco, tindakan yang dilakukan oleh kedua anggotanya tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Ngrambe.


"Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota kami ini bisa terjalin kerjasama dan sinergitas antara Polri dan warga masyarakat sehingga bisa membuat citra Polri semakin baik di mata masyarakat," harap Sukoco.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages