Antisipasi Laka Lantas, Polsek Sine Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Laka Lantas, Polsek Sine Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek jajaran Polres Ngawi terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya dengan berbagai kegiatan kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. bersama Wakapolsek Sine Iptu Suhardiyanto dan 8 personil Polsek Sine pada Selasa, 27 September 2022 pukul 06.15 WIB dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi di beberapa lokasi padat pengguna jalan.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Sine Polres Ngawi AKP Slamet mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di 4 titik rawan kecelakaan di wilayah Kecamatan Sine antara lain, di ruas jalan Depan Pasar Sine, depan SMPN 1 Sine, depan SMAN 1 Sine dan Simpang 3 SMKN 1 Sine.


"Ya, pagi ini kita melaksanakan pengaturan lalu-lintas di depan sekolah sembari memberikan himbauan dan teguran kepada siswa dan pengguna jalan untuk mentaati peraturan lalu lintas dan melaksanakan protokol kesehatan," ujar Slamet, Selasa (27/9/22).



Menurut Slamet, dalam kegiatan tersebut pihaknya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan para pelajar serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.


Lebih lanjut Kapolsek Sine menerangkan, kegiatan tersebut digelar agar arus lalu lintas tetap aman dan lancar sekaligus sebagai upaya untuk memberikan rasa aman terhadap para pelajar maupun Guru yang akan menyeberang menuju ke sekolahnya masing-masing.


"Tidak hanya itu, penampilan pagi ini digelar dengan tujuan untuk antisipasi kriminalitas dan laka lantas serta mendisiplinkan dan menegakkan pemakaian masker kepada masyarakat saat beraktifitas di luar rumah juga sebagai upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," pungkasnya.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages