MINYAK GORENG LANGKA, WALIKOTA MAIDI LAKUKAN OPERASI PASAR MINYAK GORENG DAN BAGI - BAGI MINYAK GORENG GRATIS KE WARUNG GORENGAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MINYAK GORENG LANGKA, WALIKOTA MAIDI LAKUKAN OPERASI PASAR MINYAK GORENG DAN BAGI - BAGI MINYAK GORENG GRATIS KE WARUNG GORENGAN

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Di tengah keresahan masyarakat akibat kelangkaan minyak goreng, Walikota Madiun, Maidi menggelar operasi pasar minyak goreng di Pondok Yatim Piatu dan Hafidz Al - qur'an Abi Bahrun Madinah, Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor, pada Sabtu pagi, (19/02/22).


Operasi pasar minyak goreng banyak diminati masyarakat Kota Madiun, Dengan menunjukkan  KTP, warga dapat membeli minyak goreng  kemasan dengan harga Rp 14.000,- per liter sesuai dengan harga yang telah ditetapkan Pemerintah.


Selain menggelar operasi pasar, Walikota Madiun, Maidi juga membagikan minyak goreng gratis serta bingkisan sembako kepada warung - warung gorengan dan bagi warga yang kurang mampu.



Walikota Madiun, mengatakan warung gorengan tidak boleh berhenti karena kesulitan minyak goreng, ekonomi semua harus berjalan.


" Warung gorengan saya dahulukan, ada yang beli ada yang saya gratiskan, tetapi harus produk terus, dengan harapan, tidak nganggur, semua kebutuhan terus berjalan, dengan keadaan darurat seperti ini, saya harus hadir di tengah masyarakat bawah yang memproduksi gorengan yang ada di kota kita " Jelas Maidi.


" Harga minyak goreng kita jual Rp 14.000,- per liter, tetapi melihat kondisi seperti ini, masyarakat akan membeli tetapi barangnya tidak banyak, maka mulai hari ini, setiap hari kita adakan operasi pasar minyak goreng dari tempat satu ke tempat lainnya " Tegas Walikota Madiun


Terkait stok minyak goreng, Walikota Madiun menjelaskan bahwa stok supply minyak goreng setiap hari 10 Ton dan dapat dipastikan stok aman.


" Stok dari suplier dipastikan aman, kita akan bagikan ke warung gorengan per hari 2 - 3 Ton minyak goreng, produknya kita cek terus, jadi siapa yang mengalami kesulitan minyak goreng, disitu jangan boleh berhenti,  " Katanya.



Sementara itu, Sriyani, pedagang warung gorengan di Jalan Merpati merasa terbantu dengan bantuan sembako serta minyak goreng gratis dari Walikota Madiun.


" Alhamdulillah, saya senang mendapatkan bantuan sembako dan minyak goreng, dengan ini saya terbantu untuk berjualan, sebab minyak goreng mahal dan sulit untuk didapatkan " Ucap Sriyani. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages