WUJUD SINERGITAS DENGAN AWAK MEDIA, POLRES MADIUN KOTA GELAR PIRAMIDA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WUJUD SINERGITAS DENGAN AWAK MEDIA, POLRES MADIUN KOTA GELAR PIRAMIDA

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Menindak lanjuti instruksi Kapolda Jawa Timur, Polres Madiun Kota menggelar Ngopi Bareng Media (Piramida) yang digelar di Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota pada Sabtu (08/01/22), 


Ngopi bersama awak media se Kota Madiun bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, yang dikemas dengan acara jalan pagi, ngopi, serta sarapan pagi bersama. 



Giat Piramida diikuti oleh puluhan awak media serta pejabat Polres Madiun Kota, dan acara bertambah meriah saat pembagian undian berhadiah berupa 5 handphone, kipas angin serta doorprize menarik lainnya. 


Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan kerjasama di tahun 2021 telah berjalan dengan baik, di tahun 2022 ini akan lebih ditingkatkan lagi. 


" Di tahun 2022 lebih menjalin silaturahmi agar ke depannya lebih baik, bagaimana mengelola kamtibmas, mengemas informasi media dan yang utama menangkal berita hoax yang ada, sehingga kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun Kota bisa terjaga dengan kondusif " Terang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. 


Lebih lanjut, Kapolres Madiun Kota berharap Polres ke depan dapat bersinergi dengan awak media dalam menjaga kondusifitas wilayah dan menjaga kamtibmas. 


" Media merupakan pilar utama untuk bagaimana mengemas wilayah agar kondusif, salah satunya dengan media, dengan pemberitaan positif, pemberitaan yang mendukung kamtibmas, tentu memberikan suasana nyaman bagi masyarakat dengan wujud nyata tindakan itu " Jelas Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages