KICK OFF VAKSINASI BOOSTER, WALIKOTA MAIDI INGIN PERCEPAT TARGET VAKSINASI UNTUK LANSIA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KICK OFF VAKSINASI BOOSTER, WALIKOTA MAIDI INGIN PERCEPAT TARGET VAKSINASI UNTUK LANSIA

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Puluhan Lansia serta Masyarakat Kota Madiun berbondong - bondong mengikuti vaksin dosis ke III dalam kick off vaksinasi booster Kota Madiun, yang diselenggarakan di ruang pertemuan lantai 3 RSUD Kota Madiun, pada Selasa (18/01/2022). 


Antusias masyarakat Kota Madiun dalam mengikuti vaksinasi booster ini cukup tinggi, sebab meski penderita covid-19 di Kota Madiun telah turun, saat ini varian baru omicron telah mulai mewabah. 


Walikota Madiun, Maidi mengatakan akan mempercepat pendistribusian vaksin booster ini melalui kelurahan - kelurahan sehingga masyarakat cepat menerima vaksin booster. 


" hari ini kita ngebut vaksin ke 3,  yang sudah vaksin ke-1 dan ke-2 setelah 6 bulan berhak menerima vaksin ke-3  Alhamdulillah, Lansia serta OPD telah siap, insyaallah vaksin ketiga akan dikebut melalui tiap kelurahan - kelurahan. " Jelas Maidi. 



Lebih lanjut, Maidi menambahkan sekolah telah diperintahkan agar jangan sampai terlena, setiap hari tetap menerapkan protokol kesehatan di sekolah. 


" target tuntas kita akan menunggu vaksin, jika vaksin ada maka lansia tidak perlu lama, februari nanti akan kita kebut, hari ini yang ada langsung di distribusikan kepada masyarakat. untuk anak didik di kota madiun sudah mencapai 100 persen, sekolah sudah diperingatkan jangan sampai terlena dan tetap mematuhi protokol kesehatan " Tambah Walikota Madiun, Maidi. 


Dalam vaksin booster ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Madiun, Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya serta Kepala Inspektorat Kota Madiun, Gaguk Hariyono pun ikut suntik vaksin booster. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages