Giat Jum'at Sedekah, Polsek Ngrambe Bagikan Puluhan Nasi Bungkus dan Masker - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Giat Jum'at Sedekah, Polsek Ngrambe Bagikan Puluhan Nasi Bungkus dan Masker

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Banyak cara kebaikan yang bisa dilakukan ditengah-tengah pandemi Covid-19. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh anggota  Polsek Ngrambe yang tergerak hatinya untuk melakukan kegiatan Jum'at sedekah.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jum'at (10/12/2021) dengan membagikan nasi bungkus dan masker secara gratis kepada pengemudi ojek, sopir angkutan umum serta masyarakat yang melintas di jalan umum depan Polsek Ngrambe.



Menurut Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, kegiatan Jum'at sedekah tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian anggota Polsek Ngrambe kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini. 


"Kegiatan Jum'at sedekah ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat disaat pandemi seperti sekarang ini," ujar Iptu Sukoco saat ditemui Pojok Kiri, Jum'at (10/12/2021).



Lebih lanjut Iptu Sukoco mengatakan, Kedepan, Polsek Ngrambe akan terus melaksanakan kegiatan sosial jum'at sedekah untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa-masa seperti sekarang ini.


"Kami berharap kegiatan jum'at sedekah ini berjalan rutin dan bahkan ditingkatkan kegiatannya dengan keliling kampung sebagai upaya menciptakan Kamtibmas yang lebih baik," jelas Iptu Sukoco. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages