SOEKO DWI HANDIARTO DILANTIK SEKDA DEFINITIF, WALIKOTA MAIDI HARAPKAN TAHUN 2022 IMPLEMENTASI PEMBANGUNAN TEPAT WAKTU - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SOEKO DWI HANDIARTO DILANTIK SEKDA DEFINITIF, WALIKOTA MAIDI HARAPKAN TAHUN 2022 IMPLEMENTASI PEMBANGUNAN TEPAT WAKTU

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Soeko Dwi Handiarto akhirnya dilantik oleh Walikota Madiun, Maidi menjadi Sekda Definitif setelah melalui proses seleksi yang panjang selama tiga bulan.


Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Sekda Kota Madiun, dilaksanakan dini hari Jum'at (19/11/2021) pukul 24.00 WIB di lapangan parkir sumber umis, di depan replika ka'bah dan dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Kota Madiun.


Selain itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono serta Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto menjadi saksi dalam pelantikan Sekda Kota Madiun.


Walikota Madiun, Maidi mengharapkan Sekda definitif sesuai dengan harapan sebab banyak tugas yang harus segera diselesaikan.


" Sekda definitif ini sesuai dengan harapan kita, dapat ngegas ekonomi, ngerem covid,antisipasi bencana di Kota Madiun " Terang Maidi.


" Tugas yang mendesak saat ini yaitu pertanggung jawaban keuangan APBD 2020 - 2021, nanti di bulan januari minggu pertama sesuai dengan yang dilakukan tahun lalu, Kota Madiun masuk di urutan ke tiga nasional dan menyandang predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). tugas kedua, APBD 2022 saat ini telah di setujui, pembangunan di bulan Januari 2022 mulai berjalan, tidak boleh ditunda - tunda lagi, implementasinya tepat waktu, itulah salah satu nahkoda daripada Sekda " Lanjut Walikota Madiun, Maidi.


Lebih lanjut Walikota Maidi memberikan pesan kepada Sekda Definitif agar menjaga sinergitas dan harmonisasi


" kekeluargaan dan kebersamaan antar OPD connecting yang menghasilkan prestasi, inilah yang harus dipertahankan, harmonisasi dengan dewan dan forkopimda harus ditingkatkan, tim work, kemajuan Kota Madiun bukan keberhasilan dari Sekda, namun keberhasilan kita bersama " Ungkapnya.



Sementara itu, Sekda Definitif, Soeko Dwi Handiarto mengungkapkan, Tugas utama  Sekda akan mensukseskan program dari Walikota Madiun.


" mengatasi kemiskinan, kebodohan dan masalah pengangguran, akibat dampak dari covid, terkait rotasi kita berusaha semaksimal mungkin, kita mengacu pada visi - misi Walikota Madiun, dan SO yang ada, sehingga kita harapkan pemerintahan dapat berjalan efisien dan efektif " Jelas Soeko Dwi Handiarto. 


Terkait pelaporan BPK, Sekda akan segera konsolidasi untuk melakukan koordinasi apa yang dipersiapkan, sehingga diharapkan ada peningkatan. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages