Polsek Widodaren Sosialisasikan Keselamatan Angkutan Penyeberangan Kepada Penambang Perahu di Dusun Sidolaju - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Widodaren Sosialisasikan Keselamatan Angkutan Penyeberangan Kepada Penambang Perahu di Dusun Sidolaju

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Untuk menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik dengan penambang perahu di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Widodaren, Resor Ngawi lakukan sosialisasi keselamatan angkutan penyeberangan.


Giat sosialisasi yang dilaksanakan pada hari Kamis, 18 November 2021 pukul 09.40 WIB tersebut ditujukan kepada para penambang perahu di lokasi penyeberangan sungai Bengawan Solo di Dusun Sidolaju, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi.


Hadir dalam giat sosialisasi tersebut, Forpimcam Kecamatan Widodaren, perwakilan dari Dishub, BPBD dan anggota DPRD Kabupaten Ngawi, Relawan GMR Widodaren, masyarakat sekitar serta penambang perahu penyeberangan sungai Bengawan Solo Dusun Sidolaju.



Saat dikonfirmasi, Kapolsek Widodaren Iptu Zaenal Arifin kepada Pojok Kiri mengatakan, giat sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin koordinasi dan kerjasama jajaran yang baik dan untuk memberikan pengetahuan kepada penambang perahu tentang keselamatan selama di penyeberangan. 


"Dalam kegiatan tersebut selain melakukan sosialisasi kita juga secara simbolis turut memberikan bantuan pelampung dari Dishub kepada penambang perahu di lokasi penyebrangan sungai Bengawan Solo Dusun Sidolaju," terang Iptu Zaenal Arifin. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages