Berikan Dukungan Moril, Kapolres Ngawi Bersama PJU Kunjungi Anggota yang Sakit - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Berikan Dukungan Moril, Kapolres Ngawi Bersama PJU Kunjungi Anggota yang Sakit

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi pada hari Selasa tanggal 23 November 2021 melakukan anjangsana ke rumah 2 orang anggota Polri yang sedang sakit.

Kunjungan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, di kediaman Iptu Anta Sutisna (Bhayangkara Administrasi Penyelia Bid. Sumda) di Perumahan Lawu Indah III/16 Desa Jururejo serta kediaman Aiptu Sakimun (Brig Bagsumda Polres Ngawi) di Dusun Ngadirojo Rt. 01 Rw. 05, Desa Watualang, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya bersama Kabagsumda, Kasubagwatpers Bagsumda, Paurkes Polres Ngawi serta 2 Anggota Polwan Polres Ngawi.


“Ya, hari ini kita melakukan kunjungan untuk memberikan semangat sekaligus sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota Polres Ngawi yang sedang mengalami sakit,” ucap AKPB I Wayan Winaya, Selasa (23/11/2021).

Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan Iptu Anta Sutrisna dan Aiptu Sakimun yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Ngawi.

"Dalam kunjungan ini kita juga memberikan dukungan moril bagi aggota yang sakit dan keluarganya. Semoga kedua anggota yang sedang sakit ini segera diberikan kesembuhan," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages