Sukseskan Program Pemerintah, Polsek Kedunggalar Kawal Vaksinasi Bagi Lansia - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sukseskan Program Pemerintah, Polsek Kedunggalar Kawal Vaksinasi Bagi Lansia

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Kedunggalar, Resor Ngawi pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB, melaksanakan giat pengamanan vaksinansi Covid-19 tahap 1 bagi para lansia dan masyarakat umum.


Pengamanan vaksinasi dilaksanakan di rumah Kasun Blumbang, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Misrin bekerja sama dengan dr. Esty Retno Setyowati Kepala UPT Puskesmas Gemarang sebagai penanggungjawab tenaga vaksinator.


Selain AKP Misrin dan dr. Esty Retno Setyowati, giat vaksinasi Covid-19 tersebut juga dihadiri oleh tenaga vaksinator dari UPT Puskesmas Gemarang, BKTM dan Babinsa Desa Bangunrejo Kidul serta Ketua Satgas Covid-19 Desa Bangunrejo Kidul.


Ditemui Pojok Kiri di ruang kerjanya, AKP Misrin menyebutkan, untuk meningkatkan kekebalan tubuh memang sangat perlu sekali dilaksanakan vaksin khususnya bagi lansia karena sangat rentan sekali terkonnfirmasi Covid-19.



Lebih lanjut AKP Misrin mengatakan, disini pemerintah bekerjasama dengan tim kesehatan puskesmas setempat serta pemerintah desa yang kemudian bersinergi untuk mensukseskan program pemerintah pusat tersebut.


"Sasaran vaksinasi kita kali ini yaitu 300 orang lansia dan masyarakat umum Desa Bangunrejo Kidul yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 1 dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac," ujar AKP Misrin, Sabtu (30/10/2021).


AKP Misrin menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan, Polsek Kedunggalar menerapkan prokes ketat untuk antisipasi penyebaran Covid 19. Giat pengamanan vaksinansi Covid-19 berlangsung dengan aman dan kondusif. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages