Gelar Operasi Yustisi, Polsek Kedunggalar Sosialisasi Pentingnya Prokes 5M - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Kedunggalar Sosialisasi Pentingnya Prokes 5M

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Kedunggalar, Resor Ngawi gelar operasi yustisi dan sosialisasi PPKM serta peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.


Operasi yustisi tersebut digelar pada Senin, 1 Nopember 2021 pukul 06.00 WIB di pasar desa Kedunggalar dengan pengendali lapangan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Misrin diikuti 2 personil Polsek Kedunggalar dan 1 personil Koramil Kedunggalar.


Dalam operasi yustisi tersebut, petugas memberikan himbauan kapada masyarakat agar mentaati prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi) serta ikut berpartisipasi dalam pengendalian penyebaran Covid-19.



"Operasi yustisi ini digelar untuk mensosialisasikan instruksi menteri dalam negeri (Inmendagri) No. 55 tahun 2021 tentang PPKM Level 3,2,1 dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar desa Kedunggalar," ujar AKP Misrin, Senin (31/10/2021).


Selain melakukan sosialisasi, petugas juga memberikan teguran secara humanis dan membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli serta masyarakat di sekitar pasar Kedunggalar yang tidak memakai masker.


"Semoga dengan sosialisasi yang kita berikan ini, warga masyarakat bisa lebih memahami tentang pentingnya PPKM dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta timbul kesadaran untuk selalu menerapkan Prokes 5M," harap AKP Misrin. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages