Kedepankan Pendampingan Secara Humanis, Polsek Padas Kawal Percepatan Vaksinasi Covid-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kedepankan Pendampingan Secara Humanis, Polsek Padas Kawal Percepatan Vaksinasi Covid-19

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Padas, Resor Ngawi melaksanakan giat pengalaman dan pendampingan vaksinasi Covid-19 tahap 1 bagi para lansia dan masyarakat umum di dua lokasi yang berbeda.


Giat pengamanan dan pendampingan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Padas pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB dipimpin langsung oleh Kapolsek Padas AKP Juwahir didampingi 4 Personil Polsek Padas beserta 3 Personil Koramil Padas.


Sedang di Balai Desa Legokulon Kecamatan Kasreman, pada waktu yang sama juga dilaksanakan pengamanan dan pendampingan vaksinasi Covid-19 oleh 5 personil Polsek Padas dan Satgas Covid-19 Desa Legokulon.


Ditemui usai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Padas AKP Juwahir kepada Pojok Kiri mengatakan, giat pengamanan dan pendampingan vaksinasi Covid-19 oleh Polsek Padas ini dilaksanakan di dua lokasi dengan mengedepankan pendampingan secara humanis.



Lebih lanjut AKP Juwahir menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Padas dan Balai Desa Legokulon tersebut, pihaknya bekerjasama dengan tenaga vaksinator dari UPT Puskesmas Padas.


Dari giat tersebut, Polsek Padas bersama tenaga vaksinator dari UPT Puskesmas Padas dan UPT Puskesmas Kasreman berhasil melakukan vaksinasi kepada 350 orang lansia dan masyarakat umum di wilayah Kecamatan Padas dan 400 orang di wilayah Kecamatan Kasreman.


"Pelaksanaan giat pengamanan dan pendampingan dilakukan secara humanis tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19," tutup AKP Juwahir. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages