Polres Ngawi Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Jajaran Kepolisian Resor Ngawi gelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2021 pukul 08.30 WIB di Masjid Miftahul Huda.


Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H tersebut dihadiri Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Winaya, Waka Polres Ngawi Kompol Ricky Tri Dharma, Jajaran PJU dan anggota Polres Ngawi serta Anggota Bhayangkari Cabang Ngawi.


Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H diawali dengan pembukaan acara oleh MC dan pembacaan ayat Suci Al-Qur'an oleh Andik (Takmir Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi).


Acara dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Ngawi dan Pemberian santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Al-Munawaroh  oleh Kapolres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi.



Puncak acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H diisi dengan penyampaian tausyiah oleh Ustad  Mustofa, S.Ag. dari Kemenag Ngawi dengan mengambil tema 'Meneladani Akhlaq dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW".


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan rasa syukur kepada Allah SWT sehingga anggota Polres Ngawi selalu siap menjalankan tugas kepolisian," ujar AKBP I Wayan Winaya saat ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan, Senin (18/10/2021).


Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan khidmat, dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi antisipasi penyebaran Covid-19. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages