Kunjungi Ponpes Al Fatah, Kapolres Ngawi Ajak Toga, Tomas Saling Jaga Kerukunan Antar Sesama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kunjungi Ponpes Al Fatah, Kapolres Ngawi Ajak Toga, Tomas Saling Jaga Kerukunan Antar Sesama

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, hari ini, Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 09.00 WIB melakukan kunjngan ke Pondok Pesantren Al Fatah di Dusun Bulak, Desa Babadan, Kecamatan Paron.


Pada kunjungan tersebut, kedatangan Kapolres Ngawi yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Ngawi, Kapolsek Paron, Pa Binmas Polres Ngawi, Kanit Binmas Polsek Paron, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Babadan serta Kasun  Bulak Desa Babadan diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Al Fatah, KH. Aly Musthofa.


Menurut AKBP I Wayan Winaya, selain bermaksud untuk Silaturahmi kepada pimpinan pondok pesantren Al Fatah, KH. Aly Musthofa, kunjungan Kapolres beserta rombongan ini juga sebagai upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi serta Pondok Pesantren.



"Tujuan kunjungan kita untuk menciptakan situasi Kamtibmas serta terjalinnya sinergitas antara Polri dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Ngawi yang aman dan kondusif, juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” ujar AKBP I Wayan Winaya.


Selain itu, AKBP I Wayan Winaya juga mengajak kepada tokoh masyarakat dan pengasuh Pondok Pesantren Al Fatah untuk saling menjaga kerukunan antar sesama serta tidak mudah termakan isu atau berita yang belum tentu kebenarnya sehingga dapat tercipta rasa aman, damai, sejuk dan kondusif diwilayah hukum Polres Ngawi.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages