Dikunjungi Kapolres Ngawi, Ponpes Syeh Salaubina Canangkan Program Santri Bermasker Di Lingkungan Pondok Pesantren - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dikunjungi Kapolres Ngawi, Ponpes Syeh Salaubina Canangkan Program Santri Bermasker Di Lingkungan Pondok Pesantren

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya melakukan kunjungan Silahturohmi kepada Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren Pondok Pesantren Syeh Salaubina di Dusun Ngrampal, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Senin (8/3/2021).

Kedatangan Kapolres Ngawi yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Ngawi, Kapolsek Widodaren, Kepala Desa Sidolaju, Kanit Binmas Polsek Widodaren, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Sidolaju diterima langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Syeh Salaubina, KH. Abdul Azis.


Selain bersilaturahmi, Kapolres Ngawi juga melakukan Koordinasi tentang antisipasi pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Pondok Pesantren Syeh Salaubina.



"Kita menghimbau agar masyarakat lebih meningkatkan harkamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif," ujar AKBP I Wayan Winaya usai melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Syeh Salaubina.


Sementara itu, KH. Abdul Azis selaku pengasuh pondok berjanji akan tetap menerapkan sistem yang disarankan oleh pemerintah sesuai dengan Protokol Kesehatan yang berlaku.


Dari kunjungan Kapolres ke Pondok Pesantren Syeh Salaubina disepakati bahwa pihak Pondok bersedia mencanangkan program santri bermasker di lingkungan pondok pesantren.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages