Pembukaan Musyawarah Ke IV, Ketua RAPI Ngawi : Perlu Konsentrasi Dan Keseriusan Dalam Mengurus RAPI Kabupaten Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pembukaan Musyawarah Ke IV, Ketua RAPI Ngawi : Perlu Konsentrasi Dan Keseriusan Dalam Mengurus RAPI Kabupaten Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bertempat di Gedung Kresna RM. Notosuman Jalan Raya Ngawi - Solo Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 17 Kabupaten Ngawi mengadakan Musyawarah Wilayah ke IV untuk memilih ketua dan membahas kepengurusan wilayah 17 RAPI Kabupaten Ngawi, Sabtu (6/3/2021).


Acara pembukaan Musyawarah Wilayah ke IV yang berlangsung sejak pukul 09.30 WIB hingga pukul10.50 WIB ini dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP Supardi, Danramil Ngawi Kapten Arm. Ahmad Khotib, Perwakilan dari Dinas Komminfo dan Kesbangpol Kabupaten Ngawi, Forpimcam Kecamatan Ngawi, Ketua Daerah wilayah 13 Jatim AF. Saifudin, Ketua Wilayah 17 Kabupaten Ngawi Budi Setyanto Harsono serta perwakilan masing - masing Kecamatan se-Kabupaten Ngawi.


Dalam kesempatan tersebut Budi Setyanto Harsono (Ketua Wilayah 17 RAPI Kabupaten Ngawi) mengatakan, ada tugas pokok yang akan dibahas pada kegiatan ini, yaitu membahas kepengurusan dan memilih ketua wilayah RAPI Kabupaten Ngawi.


"Tugas RAPI kedepan sangat  berat, maka dari itu perlu konsentrasi dan keseriusan dalam mengurus RAPI Kabupaten Ngawi," ujar Budi Setyanto Harsono.


Sementara itu, Saifudin (Ketua Wilayah 13 RAPI Jatim) menambahkan, pihaknya harus memahami Visi - Misi RAPI guna mengetahui kegiatan apa yang akan RAPI Kabupaten Ngawi lakukan kedepan dengan Membaca kembali AD/ART RAPI untuk mengetahui tugas pokok fungsi RAPI dalam menjalankan tugas.


Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko yang juga hadir dalam acara tersebut menghimbau agar RAPI tidak hanya wadah atau tempat berkomunikasi namun juga ikut membantu tugas Pemerintah seperti membantu penanganan kebencanaan.


Tak hanya itu Dwi Rianto Jatmiko juga memnyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada RAPI Kabupaten Ngawi yang telah banyak membantu tugas dari pemerintah Kabupaten Ngawi.


"Ada penekanan dari Bupati Ngawi yaitu dimasa Pendemi Covid-19 ini kami berharap RAPI dapat memberi sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi," ucap Dwi Rianto Jatmiko.


Penulis   : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages