Apel Kesiapan Pengamanan Natal 2020, Polres Ngawi Siagakan 100 Personil Gabungan TNI-POLRI dan Instansi Terkait - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Apel Kesiapan Pengamanan Natal 2020, Polres Ngawi Siagakan 100 Personil Gabungan TNI-POLRI dan Instansi Terkait

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan anggota, Kepolisian Resort (Polres) Ngawi gelar Apel Kesiapan Pengamanan Natal 2020 di wilayah Kabupaten Ngawi, Kamis (24/12/2020).


Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya,  memimpin langsung Apel yang diikuti oleh lebih dari 100 personil gabungan dari unsur  TNI-POLRI, Satpol-PP, dan Instansi terkait. Apel Kesiapan Pasukan ini dilaksanakan di halaman Polres Ngawi. 


Dalam pelaksanaan apel pada pukul 16.00 WIB ini, AKBP I Wayan Winaya menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan Natal 2020 agar Maksanakan Koordinasi dengan Panitia gereja untuk pengamanan giat kebhaktian.


Selain itu AKBP I Wayan Winaya juga menegaskan kepada anggota, sebelum pelaksanaan kebhaktian agar dilakukan sterilisasi bersama panitia gereja, meningkatkan sinergitas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tetap mengutamakan keselamatan petugas dan masyarakat serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.



Ditemui usai pelaksanaan apel, AKBP I Wayan Winaya Kepada Pojok Kiri mengatakan, apel kesiapan pengamanan Natal ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan anggota dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2020, baik pada aspek personil maupun sarana prasarana.


"Kurang lebih 100 personil gabungan, terdiri masing-masing 1 pleton dari, Deputasi perwira, Subdenpom dan Kodim 0805 Ngawi, Dalmas, Gabungan staf, Satlantas, Reserse dan Intelkam Polres Ngawi dibantu dari Satpol PP, Dinas Perhubungan serta Banser kita siagakan dalam pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 kali ini," ujar AKBP I Wayan Winaya.


"Fokus pengamanan adalah tempat-tempat yang dinilai rawan pada saat perayaan Natal di Kabupaten Ngawi, baik gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan, terminal, maupun stasiun.” tandas AKBP I Wayan Winaya.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages