DESA WATULANG MENGADAKAN ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA UNTUK MENOLAK BALAK WABAH TIKUS DAN COVID 19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DESA WATULANG MENGADAKAN ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA UNTUK MENOLAK BALAK WABAH TIKUS DAN COVID 19

Share This

DESA WATULANG MENGADAKAN ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA UNTUK MENOLAK BALAK WABAH TIKUS DAN COVID 19

Ngawi, Pojok Kiri - Ditengah Pandemi corona yang tidak segera berujung ini membuat warga desa Watualang,kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi mengadakan GLgiat bersama bertajuk ISTIGHOSAH DAN DOA BERSAMA sebagai upaya melakukan tolak balak agar terlindung dari marabahaya wabah pandemic covid-19 yang sedang melanda disemua penjuru dunia saat ini dan merebahnya hama tikus yang mengganggu pertanian.

Salah satu caranya ialah dengan melantunkan doa tolak bala agar terhindar dari segala macam bencana, musibah, malapetaka dan berbagai hal buruk lainnya.

Kepala Desa Watualang Suseno menyampaikan informasi sekaligus sosialisasi pentingnya tanggap dan bagaimana menangkal Corona agar warga terhindar dari virus ganas yang berbahaya ini, ia mengingatkan jangan meremehkan kebijakan pemerintah dan anjuran kesehatan terhadap Corona, pakai masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan be at home (tinggal di dalam rumah).

“Dengan jelas kenapa hal ini kami lakukan hal ini adalah semata-mata tidak lain hanyalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, memohon perlindungan-Nya,sehingga terhindar dari hama tikus yang mengganggu pertanian,pekerjaan sebagian besar warga desa Watualang adalah petani diharapkan dengan istighosah ini hasil panen maksimal/melimpah dan terhindar dari wabah covid 19 ini " Ungkapnya.

"Tentunya kita berharap, supaya desa aman dan bebas dari segala ancaman wabah,Dengan diadakannya istighosah ini menjadikan masyarakat lebih tenang dan tidak resah " Jelas Suseno.( WATUALANG/BAMS )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages