Menuju Zona Hijau, Polres Ngawi Bersama Forkopimda Gelar Gerakan Jatim Bermasker - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Menuju Zona Hijau, Polres Ngawi Bersama Forkopimda Gelar Gerakan Jatim Bermasker

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Resort Ngawi, bersama Forkopimda Kabupaten Ngawi melaksanakan giat Gerakan Jatim Bermasker bertajuk Kabupaten Ngawi Menuju Zona Hijau, Kamis (06/08/2020).

Giat yang dilaksanakan di Balai Desa Watualang dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia (Inprea) No. 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.


Dalam giat tersebut Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran melalui metting zoom yang dilaksanakan secara serentak di desa kampung tangguh di wilayah masing masing seluruh kota dan atau kabupaten se-Jawa Timur  menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar menindak lanjuti Inprea no 6 tahun 2020 tersebut.

Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto dalam giat tersebut menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Ngawi, sejak tanggal 6 Agustus 2020 masyarakatnya disiplin memakai masker.


"Selain itu kami juga menargetkan, dalam 2 minggu kedepan setiap komunitas ibu ibu PKK, Majelis Taklim, Karang Taruna, Ojek, maupun ibu ibu Persit dan Bhayangkara ikut berpartisipasi membagikan masker serta menyampaikan himbauan untuk disiplin sesuai protokol kesehatan," ujar AKBP Dicky Ario Yustisianto

Lebih lanjut AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan, pada pukul 16.00 WIB hari ini pihaknya bersama jajaran Polres Ngawi akan membagikan sekitar 4 ribu masker yang akan dilaksanakan sebanyak 110 kali di 39 kampung tangguh di wilayah hukumnya.

Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages