KOTA MADIUN JEBOL, SATU PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KOTA MADIUN JEBOL, SATU PASIEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Kota Madiun yang selama ini berstatus zero covid-19, pada Rabu malam (06/05/2020) berstatus 1 pasien positif Covid-19. Pernyataan  tersebut disampaikan Walikota Madiun, Maidi dalam press conference di Balaikota Madiun. 

Pasien positif yang awalnya berstatus PDP tersebut berasal dari cluster temboro yang tinggal di Kelurahan Pandean, setelah tes swab pertama hasilnya negatif, dan keluar hasil tes swab yang kedua hasilnya positif covid-19.

" Kota Madiun yang saat ini bertahan, ada hasil tes pertama negatif, sore tadi ada dari cluster luar dari Dinas Kesehatan dinyatakan positif " Terang Maidi.

Pasien saat ini diisolasi di RSUP Dr Soedono, dan keluarga pasien telah di tes, hasilnya negatif, namun keluarga diisolasi serta dipantau oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun.

Walikota Madiun menghimbau masyarakat Kota dalam penanggulangan Covid-19 yaitu menjalankan kedisiplinan sesuai SOP yang berlaku dan seluruh posko Covid-19 di setiap kelurahan diharapkan agar lebih aktif.

"  Posko yang ada di kelurahan tiga pilar semua yang ada tamu dari zona merah datang di kota madiun kita waspadai, laporkan, konsultasikan, apabila ada gejala langsung laporkan ke Dinkes " Ungkap Maidi. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages