KEJUTAN NGE-PRANK WALIKOTA MADIUN DI HARI ULANG TAHUN KE 59 BERSAMA INSAN PERS - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KEJUTAN NGE-PRANK WALIKOTA MADIUN DI HARI ULANG TAHUN KE 59 BERSAMA INSAN PERS

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Jumpa Pers yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Kota Madiun memanas, pasalnya dua wartawan koran memo bernama Adi dan Dibyo wartawan dari berita lima hampir adu jotos.

Kejadian ini berawal ketika Adi saat mengambil gambar bersenggolan dengan Dibyo, menyebabkan handphone yang digunakan terjatuh, sehingga kedua wartawan tersebut saling adu mulut dengan nada tinggi di saat Walikota Madiun, Maidi memberikan sambutan kepada insan pers di gedung GCIO pada Selasa (12/05/20).

Pertengkaran kedua wartawan tersebut di lerai oleh petugas Satpol PP, seluruh wartawan dan staff Dinas Kominfo pun juga tercengang dengan kejadian ini.



Walikota Madiun Maidi saat memberikan sambutan sempat resah karena pertengkaran tersebut.

" Berkelahi diluar sana, Pendekar ki ora ngunu kuwi " Ucap Walikota Madiun disela sambutannya.

Namun ketegangan ini mencair setelah ajudan Walikota dan staff Diskominfo keluar dengan membawa nasi tumpeng, ternyata kejadian ini hanyalah prank untuk Walikota Madiun, Maidi yang berulang Tahun ke 59.

Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri dalam sambutannya, memberikan ucapan ulang tahun kepada Walikota Madiun dan sukses dalam memimpin Kota Madiun.

" Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 59 , semoga dengan bertambahnya usia, Pak Maidi sukses dalam memimpin Kota Madiun " Ungkap Subakri. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages