PERINGATI HARI JADI KE-12, BAWASLU KOTA MADIUN GELAR BAKSOS - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PERINGATI HARI JADI KE-12, BAWASLU KOTA MADIUN GELAR BAKSOS

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Menyambut Hari Jadi Bawaslu ke-12 tahun, Badan Pengawas Pemilu Kota Madiun melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kantor Bawaslu Kota Madiun Jalan Udowo, pada Kamis (09/04/2020).

Kegiatan baksos diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan kegiatan donor darah, penyemprotan disinfektan, serta pembagian masker dan handsanitizer.

Dengan tema " Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19 " kegiatan bhakti sosial Bawaslu ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.



Antusias masyarakat pun cukup tinggi, terbukti dalam hitungan menit, masker maupun handsanitizer langsung habis di serbu pengendara yang melintas di Jalan Mastrip depan patung banteng.

Ketua Bawaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko mengatakan Hari Jadi ke-12 Bawaslu ini diperingati ditengah maraknya wabah covid-19.

" Peringatan Hari Jadi ke-12 Bawaslu ini, diperingati ditengah maraknya wabah covid-19, kita mengadakan bakti sosial diantaranya donor darah yang dibatasi maximal 10 orang, pembagian 150 handsanitizer serta 120 masker, dan 90 liter penyemprotan disinfektan di tempat ibadah serta lingkungan sekitar, " Jelas Kokok HP.



Lebih lanjut, Dengan kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat menangulangi wabah covid-19 sehingga wabah covid-19 ini cepat berlalu, tambahnya. (yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages