Pasien Positif Covid 19 Bertambah, Inilah Himbauan Bupati Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pasien Positif Covid 19 Bertambah, Inilah Himbauan Bupati Madiun

Share This

Foto : Bupati Madiun, Ahmad Dawami
Madiun Pojok Kiri- 3 (tiga) orang dinyatakan positif covid 19, pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Madiun, Ahmad Dawami melalui pers realise yang dilakukan di Pendopo Muda Graha.jumat (10/4/2020).

"Ada penambahan 2 orang positif covid 19 di kabupaten madiun, jadi totalnya ada 3 orang yang terpapar virus covid 19."jelasnya.

Terkait penambahan pasien positif covid 19 , Ahmad Dawami,Bupati Madiun menambahkan, untuk pasien yang pertama sudah dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit dan diperbolehkan pulang. Sedangkan pasien yang ke 2 masih satu cluster dengan pasien yang ke 1. Untuk pasien yang ke 3 merupakan istri dari pasien yang ke 2.

" Pasien ke 1 sudah dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit, sedangkan pasien yang ke 2 masih satu cluster dengan pasien yang ke1.Untuk pasien yang ke 3 merupakan istri dari pasien yang ke 2," Imbuhnya.

Menyikapi kondisi di wilayah kabupaten madiun saat ini, Bupati Madiun ,Ahmad Dawami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun untuk bisa menjaga diri serta keluarga.

" Perlu meningkatkan rasa disiplin untuk menjaga kebersihan dan kesehatan melalui cara yang benar dengan cuci tangan yang bersih , gunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak."terangnya.

Selain itu upaya pencegahan sebaran virus covid 19 di wilayah kabupaten madiun.Bupati madiun, ahmad dawami memerintahkan seluruh Kepala Desa di Kabupaten Madiun untuk memberdayakan para penjahit di desa setempat untuk membuat masker sesuai standart guna mencukupi kebutuhan di wilayahnya masing masing.

"Saya sudah informasikan kepada seluruh Kepala Desa di Kabupaten Madiun melalui Camat untuk memberdayakan para penjahit di desa setempat untuk membuat masker sesuai dengan standart untuk memenuhi kebutuhan  masyarakat di desa setempat agar sebaran virus covid 19 bisa ditekan," tegasnya.(unk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages