WALIKOTA MADIUN PASTIKAN TAK ADA KENAIKAN TARIF DASAR AIR DI TAHUN 2020 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

WALIKOTA MADIUN PASTIKAN TAK ADA KENAIKAN TARIF DASAR AIR DI TAHUN 2020

Share This
Madiun, Pojok Kiri - BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) memiliki peran besar dalam memberikan kontribusi dalam mensukseskan pembangunan yang tertuang dalam program panca karya di Kota Madiun.

Pada Kamis (13/02/2020), Pemerintah Kota Madiun lakukan pembinaan bagi karyawan karyawati BUMD guna meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia dalam meningkatkan pelayanan BUMD.

Sejumlah karyawan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum), PD Aneka Usaha serta Bank Daerah, mengikuti pembinaan di Hotel Aston.

Walikota Madiun, Maidi memastikan bahwa tidak  ada BUMD yang bangkrut, semua masih sehat, kebocoran dari tahun ke tahun turun.

" Dalam evaluasi ini dipastikan bahwa BUMD tidak ada yang bangkrut, kebocoran tahun depan harus turun, diimbangi produksi tinggi, dan pasar semakin tinggi, jika kebocoran tahun depan turun, keuntungannya meningkat, sehingga keuntungan ini akan berimbas meningkatkan kesejahteraan karyawan BUMD " Ungkap Maidi.

Walikota Madiun menambahkan, dalam waktu dekat dipastikan tidak ada kenaikan tarif dasar air di PDAM, kenaikan dapat di tanggulangi dengan menekan kebocoran - kebocoran serta peningkatan produksi. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages