Berkendaraan Dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Satpam Tewas Di Jalan Raya Paron - Jogorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Berkendaraan Dengan Kecepatan Tinggi, Seorang Satpam Tewas Di Jalan Raya Paron - Jogorogo

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Setidaknya satu pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Paron - Jorogo tepatnya di depan tempat parkir Dusun Gentong Lor, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Selasa (03/12/19).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. antara sepeda motor Yamaha Mio Nopol AE-4809-MH yang dikendarai Siti Fausi (14) dengan sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AE-5716-LS.

Menurut Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Siti Fausi (14) berboncengan dengan Siva (16) keduanya pelajar putri asal Dusun Gentong Lor, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, berjalan dari arah Jogorogo.

Sementara dari arah belakang sepeda motor Yamaha Vixion yang di kendarai oleh Rohmat Hidayat (39) Satpam RSI At-Tin Husada asal Dusun Gengong, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi berjalan dengan kecepatan tinggi.


"Dari informasi yang kami dapat dilokasi kejadian, pada saat kejadian sepeda motor Yamaha Mio berhenti mendadak di sisi kiri jalan dan berniat untuk belok ke kanan, sementara sepeda motor Yamaha Vixion yang datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghindar, sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Mio dari belakang sehingga kedua sepeda motor tersebut sama-sama terjatuh," ujar AKP Yanto Mulyanto, Selasa (03/12/19).

"Akibat kecelakaan tersebut, Rohmat Hidayat pengendara Yamaha Vixion Meninggal Dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka-luka di bagian kepala. Ke kedua pelajar putri, pengendara sepeda motor Mio dan penumpangnya di rujuk ke RS Umum untuk mendapat penanganan medis," jelas AKP Yanto Mulyanto. 

Atas kejadian tersebut, AKP Yanto Mulyanto menghimbau kepada pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor untuk berhati-hati dan selalu waspada selama berkendaraan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages