CSR WUJUDKAN KOTA MADIUN SEJUTA BUNGA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

CSR WUJUDKAN KOTA MADIUN SEJUTA BUNGA

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Pemerintah Kota Madiun gunakan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam upaya mewujudkan Kota Madiun Sejuta Bunga.

CSR merupakan wujud kerjasama dari pengusaha dengan Pemerintah Kota Madiun dalam mewujudkan pembangunan, seperti yang dilakukan Bank Rakyat Indonesia  dan PT Nitama yang menyalurkan bantuan berupa pohon tabebuya.

Puluhan pohon tabebuya diserahkan langsung kepada Walikota Madiun, Drs H Maidi di halaman Balaikota pada Rabu (27/11/2019) dan langsung untuk ditanam di sepanjang Jalan Pahlawan hingga Jalan Semeru.

Walikota Madiun, Drs H Maidi mengatakan pohon yang tua dan rapuh akan diganti pohon yang berbunga.

" Jalan Pahlawan akan dibuat seperti malioboro, pohon yang tua dan rapuh akan diganti pohon berbunga, saat ini trotoar telah dibuat 5 meter kanan dan kiri " terang Drs H Maidi.


Ruang Terbuka Hijau (RTH) saat ini mencapai 20 persen, dengan adanya program penanaman sejuta pohon diharapkan dapat tercapai 30 persen  pada tahun ini.

Lebih lanjut, Walikota Madiun mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI dalam menyalurkan CSR.

" Terima Kasih, Bank BRI telah mengawali CSR untuk penanaman pohon, diharapkan setiap bulan perusahaan besar dalam merayakan ulang tahun, dirayakan di Kota Madiun dengan mendatangkan artis nasional, seperti yang akan digelar Bank BRI pada (07/12/2019) dengan mendatangkan Nella Kharisma " tambah Walikota Madiun.

Kota Madiun Sejuta Bunga akan dipenuhi berbagai macam jenis pohon berbunga diantaranya Pohon Tabebuya, Flamboyan, Bougenville, Bungur, Anggrek. (yah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages