POLRES MADIUN KOTA BERSAMA FORKOPIMDA NOBAR " HANYA MANUSIA " - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

POLRES MADIUN KOTA BERSAMA FORKOPIMDA NOBAR " HANYA MANUSIA "

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Polres Madiun Kota bersama Forkopimda nonton bareng film action terbaru yang tayang di akhir tahun 2019 ini berjudul " Hanya Manusia " di CGV Lawu Plaza Madiun pada Kamis (07/11/2019).

Film action yang dibintangi oleh Prisia Nasution (sebagai Annisa) dan Lian Firman (sebagai Aryo) menceritakan bahwa Annisa yang merupakan seorang perwira muda, harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga. 

Sementara itu, Jakarta sedang di teror oleh kasus penculikan anak-anak dibawah umur. Beberapa korban bahkan ditemukan telah menjadi mayat. Annisa sebagai anggota Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ditugaskan untuk mengusut kasus tersebut.

Setiap hari selalu ada korban. Dan tiap hari, tekanan yang dialami Annisa mulai mencapai titik batas maksimal seorang manusia, terlebih ketika adik satu-satunya yang sangat dia sayangi diculik sindikat penculikan.

Walikota Madiun Drs H Maidi mengatakan profesionalisme Polri diharapkan oleh masyarakat yang semuanya adalah untuk menghadapi kesulitan yang dihadapi masyarakat.

" Dengan profesionalisme polisi itu maka semua kesuliatan yang ada di masyarakat yang sifatnya meresahkan dan menyusahkan bisa teratasi dengan baik, dengan contoh itulah kita semua yang ada di daerah harus bersatu padu menghadapi keresahan yang membawa bencana bagi masyarakat " terang Drs H Maidi.



Sementara itu Kapolres Madiun AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan Film Hanya Manusia ini menggambarkan kesiap siagaan anggota Polri.

" Kesiap siagaan Polri antara saudara dan pekerjaan, sehingga di dalam pelaksanaan mana yang harus diutamakan, untuk bangsa dan negara khususnya bagi masyarakat harus didahulukan " Ungkap AKBP Nasrun Pasaribu. (yah)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages