Pengendara Sepeda Motor Meninggal Di Trafficx Light - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Di Trafficx Light

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Saat berhenti karena Lampu Trafficx Light menyala merah, sebuah sepeda motor tertabrak mobil yang melaju dari arah belakang sepeda motor hingga pengendaranya meninggal dunia di lokasi kejadian, Rabu (02/10/19).

Kecelakaan pada dini hari tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di simpang lima Jalan Raya Ngawi – Caruban KM 01-02 dari arah Ngawi, tepatnya di Desa Karang Asri, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.

Kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha N-Max No. Pol AE-3514-JF yang dikendarai Vandi Ismail (19) warga Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi berjalan dari arah timur ke barat, searah dibelakangnya melaju Daihatsu Alya No. Pol L-1470-XL yang dikemudikan Yehezkiel Fibrianus Christy Erungan (20) warga Desa dan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.


"Dari keterangan saksi saksi yang ada di TKP, pada saat di simpang lima, korban berhenti karena Lampu Trafficx Light menyala merah, sementara dari arah belakang, Daihatsu Alya terus melaju dan tidak berhenti hingga korban tertabrak dari belakang dan meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, IPTU Cipto Utoyo, Rabu (02/10/19).

"Diduga pengemudi Daihatsu Alya kurang memperhatikan arus lalulintas  didepannya sehingga terjadi tabrakan yang memakan korban jiwa dari pengendara sepeda motor," tambah IPTU Cipto Utoyo.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan dan korban manusia mengalami Meninggal Dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Soeroto Kabupaten Ngawi guna mendapatkan perawatan dan Visum et Repertum dari Dokter. (day) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages