Diduga Karena Faktor Kelalaian Pengemudi, Mitsubishi Xpander Tertabrak Truck Canter Hingga Terbalik - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Karena Faktor Kelalaian Pengemudi, Mitsubishi Xpander Tertabrak Truck Canter Hingga Terbalik

Share This
Ngawi, Pojok Kiri -  Setidaknya tiga orang mengalami luku luka setelah Mitsubishi Xpander yang ditumpanginya terpental dan terbalik akibat bertabrakan dengan Mitsubishi Truck Canter, Sabtu (21/09/19).

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 10.00 WIB di jalan raya Ngawi - Caruban KM 07 - 08 dari Ngawi, tepatnya di Desa Munggut, Kecamata Padas, Kabupaten Ngawi tersebut, diduga karena pengemudi Mitsubishi Xpander lalai pada saat mengemudi.

Hal tersebut diperkuat atas keterangan dari Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, S.I.K., M.Si., yang menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi saksi di lokasi kejadian, M. Saifuddin (33) pengemudi Mitsubishi Xpander No Pol N-1641-WY asal Desa Kresikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada saat kejadian mengambil haluan terlalu ke kanan.

Masih menurut AKP Yanto Mulyanto, Sementara posisi Mitsubishi Xpander masih  di tengah tengah jalan, dari arahvberlawanan datang Mitsubishi Truck Canter No Pol L-8126-YS yang dikemudikan Budiono (32) warga Kelurahan Simorejo Sari, Kecamatan Simomulyo Baru, Kota Surabaya maka terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan Mitsubishi Xpande terpental ke kiri dan terbalik.


"Dari kecelakaan tersebut, mengakibatkan tiga dari lima orang penumpang Mitsubishi Xpander mengalami luka luka ringan hingga sedang, pusing dan sesak nafas. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," jelas AKP Yanto Mulyanto, Sabtu (21/09/19).

"Ketiga Korban tersebut adalah, Naila (14), Sintiya (21) dan Bidaya (64) ketiganya warga Desa Kresikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Selanjutnya seluruh korban kami bawa ke Puskesmas Padas dan RS Widodo Kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan Visum et Repertum dari Dokter," terang AKP Yanto Mulyanto.

AKP Yanto Mulyanto menambahkan, kejadian tersebut juga mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan, diperkirakan kerugian material akibat kecelakaan tersebut sebesar Rp 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah ). (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages