Sertijab Polres Ngawi : Mutasi dan Rotasi Beberapa Pejabat Jajaran - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sertijab Polres Ngawi : Mutasi dan Rotasi Beberapa Pejabat Jajaran

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi, AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dari pejabat lama yang mendapat promosi jabatan kepada pejabat baru untuk mengemban tugas di Jajaran Polres Ngawi.

Proses pergantian pejabat di tandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB di Mapolres Ngawi, Rabu (24/07/19).

Adapun pejabat yang dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya adalah AKP Cecep Wahyudi, Kasat Intelkam Polres Ngawi dimutasi untuk menempati jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Kediri, AKP Hari Ariyanto yang semula menjabat Kapolsek Tanjungbumi, Polres Bangkalan mendapat promosi jabatan menggantikan AKP Cecep Wahyudi, S.Pd.

AKP Muh Indra Nadjib Kasat Reskrim Polres Ngawi dipindah tugaskan sebagai PS Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo. Sedangkan jabatan Kasat Reskrim Polres Ngawi digantikan AKP M Khoirul Hidayat yang sebelumnya bertugas sebagai Panit I Unit I Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim.

AKP Djanu Fitrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Ngawi, diangkat sebagai Kasubbagprogar Bagren Polres Pelabuhan Tanjung perak semula digantikan Iptu Muryadi Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Ngawi sebagai PS Kasat Resnarkoba yang kemudian menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres ngawi digantikan IPTU Hari Joko sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kwadungan Polres Ngawi.

Iptu Sunarjati, Kasat Tahti Polres Ngawi menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Kwadungan, Polres Ngawi digantikan IPTU Anta Sutrisna yang sebelumnya menjabat sebagai KSPKT Polres Ngawi.

Selain melakukan mutasi dan rotasi jabatan di jajaran pejabatnya, Polres Ngawi juga melakukan Pemantapan terhadap IPTU Subandi yang sebelumnya masih Pejabat Sementara dikukuhkan sebagai Kapolsek Pitu, Polres Ngawi.

Pada kesempatan tersebut AKBP MB. Pranatal Hutajulu menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, sebagai implementasi pembinaan karier di jajaran Polri.

Selain itu AKBP MB. Pranatal Hutajulu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Ngawi dan mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages