MESKI PURNA, 40 ANGGOTA POLRES NGANJUK DIHARAP TETAP MENGABDI PADA MASYARAKAT. - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MESKI PURNA, 40 ANGGOTA POLRES NGANJUK DIHARAP TETAP MENGABDI PADA MASYARAKAT.

Share This
Nganjuk, Pojok Kiri, Dalam rangka pemberian penghormatan kepada jajaran anggota kepolisian yang telah memasuki masa pensiun, Polres Nganjuk, menggelar upacara wisuda purnabakti. Kegiatan Upacara Purnabakti merupakan suatu bentuk penghormatan kesatuan terhadap para purnawirawan Polri yang memasuki masa pensiun. 

Kegiatan yang berlangsung di halaman apel Mapolres Nganjuk dan dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP. Dewa Nyoman Nanta Wiranta. Sebanyak 40 purnawirawan anggota Polri TMT Juni 2018 sampai 1 Juli 2019. Pada upacara tersebut Kapolres Nganjuk mengalungkan medali purnabakti serta menyerahkan piagam kepada para purnawirawan yang mengikuti upacara. 

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk, AKBP. Dewa Nyoman Nanta Wiranta, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para anggota kepolisian yang telah menjalankan tugas hingga pada purnabaktinya. Bahkan Kapolres Dewa juga berpesan kepada para purna untuk tidak berhenti dalam mengabdi kepada masyarakat. 

Sebab pengabdian kepada masyarakat dan negara bukan berhenti begitu saja, setelah memasuki masa purna, Karena itu harapannya pada para anggota kepolisian, yang telah purna agar bisa tetap menjadi lidah kepolian yang mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat sekitarnya. 

"Jabatan, boleh purna, tapi pengabdian kepada masyarakat dan negara terus berlanjut sampai akhir hayat. Dan tidak kalah penting bagi para anggota kepolisian yang masih aktif untuk lebih meningkatkan profesionalitas dalam bertugas. Karena dengan melaksanakan tugas pengabdian dengan baik, masyarakat akan mencatat dalam memorinya dan akan selalu diingat dan dielukan saat kalian menjadi purna dan kembali ke masyarakat biasa," pungkas Kapolres Dewa dalam memberilan sambutan gelar Upacara Wisuda Purnabakti Polres Nganjuk, 01/07/2019. (Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages