Hendak Mendahului R4 Didepannya, Pengendara Supra X Tewas Di TKP - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Hendak Mendahului R4 Didepannya, Pengendara Supra X Tewas Di TKP

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah mengalami kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ngawi – Maospati Km 05-06, tepatnya di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Senin (15/07/19).

Kecelakaan sekitar pukul 11.30 WIB yang dialami oleh Wahyu Handoko (26) warga Dusun Keras Wetan 2 Rt 03/02, Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi tersebut diduga karena faktor kelalaian pengendara yang kurang memperhatikan arus lalulintas.

Menurut Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto S.I.K., M.Si., kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Supra X 125 No Pol AE-4727-KR yang dikendarai Wahyu Handoko bermaksud mendahului kendaraan R4 (tidak diketahui Identitasnya) yang berada di depannya.

Sementara dari arah berlawanan berjalan Bus Sumber Selamat No Pol W-7043-UZ yang dikemudikan Atik Wahyudi (28) asal Desa Cengkok, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.

"Karena kurang memperhatikan arus lalin yang ada serta kurang hati-hati dalam berkendaraan dan jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak depan sepeda motor Honda Supra X 125 dan depan samping kanan Bus Sumber Selamat," ungkap AKP Yanto Mulyanto, Senin (15/07/19).

"Atas kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan dan korban manusia mengalami Meninggal Dunia di TKP dengan kerugian material sebanyak lima juta rupiah," tandas AKP Yanto Mulyanto.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Soeroto Kabupaten Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan VER dari Dokter. (day)                                                                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages