POLRES NGANJUK ADU KETANGKASAN DENGAN KODIM NGANJUK 0810 DALAM HUT BHAYANGKARA KE-73 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

POLRES NGANJUK ADU KETANGKASAN DENGAN KODIM NGANJUK 0810 DALAM HUT BHAYANGKARA KE-73

Share This
Nganjuk, Pojok Kiri, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Nganjuk menggelar jalan sehat berhadiah total puluhan juta rupiah, dengan peserta hampir seribu orang, baik dari Polri, TNi dan masyarakat sekitar. 

Acara yang digelar dari lapangan Kutoharjo jalan Sersan Harun kecamatan/kabupaten Nganjuk juga diselenggarakan acara lomba anak-anak, bahkan dalam lomba yang di khususkan pada anak-anak ini para petinggi di jajaran Polres dan Kodim 0810 Nganjuk juga mencoba lomba tersebut, seperti lomba balap karung dan memasukkan benang dalam jarum yang pesertanya adalah Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Komandan Kodim Nganjuk 0810, Letkol kav Joko Wibowo dan jajaran perwira di dua institusi tersebut.
Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara kali ini disamping sebagai sinergitas Polri/TNI dan masyarakat, juga dititik beratkan dalam menciptakan Nganjuk yang kondusif, aman dan nyaman untuk Indonesia damai adil dan makmur.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Kapolres Nganjuk AKBP. Dewa Nyoman Nanta Wiranta dalam sambutannya, dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa menciptakan kondisi wilayah masing-masing menjadi lebih damai dan sejuk, karena ada keharmonisan dan kerukunan antar warga sekitar.

"Dengan jalan-jalan sehat, semoga bisa tercipta kondisi lingkungan yang sehat, karena itu saya mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut jalan sehat gratis dan berhadiah. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Mari kita galakkan jalan sehat ini sebagai jargon kabupaten Nganjuk, "Untuk Sehat Tidak Perlu Mahal Cukup Jalan-Jalan Santai"," sambut Kapolres Dewa.
Masih menurut Kapolres Dewa, gelar jalan sehat selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 juga untuk mengajak masyarakat untuk cerdas dalam menyingkapi informasi atau berita-berita yang tersebar di medsos."Berita yang tersebar di medsos untuk tidak ditelan metah-mentah, tapi kita harus mencari referensi tentang kebenaran berita tersebut. Sekali lagi mari kita tolak berita hoax," pungkas Kapolres Dewa dalam gelar jalan sehat HUT Bhayangkara ke-73, 30/06/2019. (Ind) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages