MELALUI OLAHRAGA BERSAMA, FORKOPIMDA DAN POLRES NGAWI AJAK DEKLARASI ANTI KERUSUHAN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MELALUI OLAHRAGA BERSAMA, FORKOPIMDA DAN POLRES NGAWI AJAK DEKLARASI ANTI KERUSUHAN

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebanyak lebih dari 4.000 massa mengikuti giat Olahraga Bersama dan Deklarasi Anti Kerusuhan Forkopimda Ngawi Bersama Masyarakat Ngawi, Minggu (16/05/19).

Dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB Olahraga bersama ini mengambil Start di Alun Alun merdeka Ngawi dan Finish di Depan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi.

Giat olahraga bersama dengan tajuk "Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai" dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ngawi Ir. H Kanang Sulistyono beserta Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, S.T., M.H.,  Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., Kajari Ngawi Waito Wongateleng, S.H., M.H., Pejabat Utaman dan Jajaran Polres Ngawi PMD Kodim 0805 Ngawi dan kurang lebih 4.000 peserta Olahraga bersama.

Giat olahraga bersama ini diawali dengan Senam Goyang Dayung Bersama pada pukul 06.00 WIB dilanjutkan dengan sambutan Bupati Ngawi Ir. H Kanang Sulistyono dan Deklarasi Anti Kerusuhan yang dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu.


Sekitar Pukul 07.00 WIB Forkopimda dan seluruh peserta senam melaksanakan Jalan Sehat Bersama yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H.

Dalam narasinya AKBP MB. Pranatal Hutajulu, tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak atas terselengaranya acara jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan tema Deklarasi Tolak Kerusuhan Forkopimda Ngawi Bersama Masyarakat Kabupaten Ngawi Sesudah Pelaksanaan Pemilu 2019.

Seluruh rangkaian acara giat olahraga bersama TNI/POLRI, Masyarakat dengan Forkopimda se-Kabupaten Ngawi ditutup dengan panggung  hiburan dan pembagian doorprize oleh panitia penyelenggara. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages