DITINGGAL NONTON REOG, RUMAH SUWAJI TERBAKAR - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DITINGGAL NONTON REOG, RUMAH SUWAJI TERBAKAR

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Diduga karena hubungan arus pendek, rumah milik Suwaji (65), warga Dusun Pangkur, Desa Kartoharjo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi sekitar pukul 22.00 WIB terbakar, Sabtu (15/05/19).

Kobaran api pertama kali diliahat oleh para tetangga yang berdekatan dengan rumah korban kemudian kejadian tersebut oleh Yanto (Kasun Dusun Pangkur) dilaporkan ke Polsek Ngawi dan petugas pemadam kebakaran.

"Karena di dalam rumah tersebut banyak barang barang yang mudah terbakar saya langsung menghubungi  pemadaman kebakaran dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngawi," ujar Yanto, Sabtu (15/05/19).

Ditemui di lokasi kejadian Kapolsek Ngawi Kota, Akp Khristanto Widhy Nugroho, S.H., menjelaskan, pada saat kejadian, korban sedang melihat pertunjukan Reog di RT sebelah, saat itu korban mendapatkan kabar bahwa rumahnya telah terbakar, kemudian korban pulang dan mendapati rumahnya sudah terbakar.

"Menurut keterangan para saksi, tiba tiba mereka mendengar ada suara seperti ledakan, tak lama kemudian muncul api dari dalam rumah korban yang langsung membesar, " terang AKP Khristanto, Sabtu (15/05/19).

"Kemudian anggota bersama warga masyarakat dibantu petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api dan akhirnya api dapat di padamkan," tutur AKP Khristanto.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan korban dan saksi-saksi, kebakaran terjadi diduga karena  terdapat hubungan arus pendek/konsleting listrik," tandas AKP Khristanto.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut sementara kerugian material sekira Rp 70.000.000,- ( tujuh puluh juta rupiah).

"Hingga berita ini diturunkan tim identifikasi Sat Reskrim Polres Ngawi masih melaksanakan olah TKP. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages