DUA NYAWA JADI KORBAN LAKA LANTAS DI JL. RAYA NGAWI - MAOSPATI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DUA NYAWA JADI KORBAN LAKA LANTAS DI JL. RAYA NGAWI - MAOSPATI

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Setidaknya dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka luka dibagian kepala akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl. Raya Ngawi – Maospati KM 12-13 tepatnya di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jum'at (14/05/19).

Menurut Kapolsek Geneng, AKP Munaji, kecelakaan pada hari Jum'at sekitar pukul 23.15 WIB malam itu terjadi antara Bus Sugeng Rahayu No. Pol W-7275-UZ dan Sepeda motor Honda Supra X 125 No. Pol  AE-5564-GQ.

"Dua orang menjadi korban dalam kejadian itu, satu orang pengendara sepeda motor atas nama Lukman Mustaqim (32 Th) dan satu orang yang diboncengnya atas nama M. Dofir Ulum (17 Th), keduanya warga Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, ujar AKP Munaji, Jum'at (14/05/19).

"Kedua korban meninggal dunia di TKP akibat luka luka dibagian kepala. Selanjutnya kedua korban kemudian dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan Visum dari Dokter," terang AKP Munaji.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, S.I.K., M.Si., membenarkan kejadian tersebut. Menuturnya, kejadian berawal saat Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan oleh Suryadi bermaksud mendahului kendaraan R2 (Roda 2) yang ada didepannya.

"Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, Bus Sugeng Rahayu bermaksud mendahului Kendaraan R2 yang tidak diketahui Identitasnya. Karena supir mengambil haluan terlalu kekanan dan tidak memperhatikan arus lalin disekitarnya hingga kurang hati hati maka terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X yang datang dari arah berlawanan," terang AKP Yanto Mulyanto, Sabtu (15/05/19).

"Akibat kejadian laka lantas itu, Lukman Mustaqim, pengendara Honda Supra X dan M. Dofir Ulum yang diboncengnya meninggal duni di TKP dengan luku luka di kepala, pada saat kejadian kedua korban memakai helm. Kedua korban telah dibawa ke RSUD dr. Soeroto untuk mendapat Visum et Repertum dari Dokter," tutur AKP Yanto Mulyanto. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages