DIKIRA AKAN LAKUKAN UNJUK RASA DI MAHKODIM NGANJUK 0810 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DIKIRA AKAN LAKUKAN UNJUK RASA DI MAHKODIM NGANJUK 0810

Share This
Nganjuk, Pojok Kiri
Sebuah truk yang sarat dengan penumpang mencoba menerobos kantor Mahkodim 0810 Nganjuk, dengan dihiasi bendera Merah Putih dan bagaikan segerombolan massa pengunjuk rasa yang siap melakukan protes kepada jajaran Kodim 0810. 

Para prajurit yang sedang melakukan penjagaan di pos pintu masuk melihat sebuah truk yang mencoba menerobos dengan sigap akan melakukan pelarangan dan penghalauan, tapi ketika melihat yang menumpang kendaraan tersebut adalah bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat bersama kapolres Nganjul AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, waka Polres David dan ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso, petugas yang mencoba melakukan penghadangan lantas terdiam dan mempersilahkan untuk terus merangsek masuk
Truk yang membawa rombongan para pucuk pimpinan ini, bukanlah ingin melakukan protes, melainkan ingin memberikan sesuatu hal yang luar biasa di hari jadi pucuk pimpinan baju hijau di kabupaten Nganjuk yang ke 41 tahun. 

Komandan Kodim Nganjuk 0810 Letkol Kav Joko Wibowo yang mengetahui ada truk yang menerobos masuk sedang personil Kodim 0810 tidak ada yang berusaha untuk menghalanginya, merasa kaget atas pembiaran tersebut, tapi setelah truk berhenti di halaman dalam dan mengetahui penumpangnya adalah para pucuk pimpinan di kabupaten Nganjuk, kecemasannya akan prasangka segerombolan pendemo akan melakukan orasi mulai sirna.
"Saya benar-benar tidak menyangka kalau yang datang adalah para pejabat kabupaten Nganjuk, karena saya pikir ada yang mau melakukan demo disini. Ini adalah hal yang sangat luar biasa bagi saya, dimana mendapatkan surprise dari bapak bupati Nganjuk, bapak Kapolres dan ketua DPRD Nganjuk," ujar Dandim Joko

Masih menurut Dandim Joko, dirinya disamping mengucapkan trimakasih kepada yang hadir dalam acara ulang tahunnya yang ke 41 dan Halal Bihalal Kodim Nganjuk 0810, juga berharap, dengan adanya sinergi antar lembaga mampu membawa Nganjuk lebih Nyawiji dan kedepannya lebih maju lagi.
Dalam acara kali ini bupati Nganjuk disamping menyumbangkan suara emasnya juga ikut larut dalam kegembiraan bersama Kapolres Dewa dengan menyebarkan uang kepada para personil Kodim 0810 dan Polres Nganjuk. (Ind)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages